10 March 2016

Chrome memiliki game lucu Easter Egg ketika internet Anda Error

A
pakah Anda tahu Google ketika Tidak dapat terhubung ke halaman internet telah tertanam permainan di dalamnya? Mari kita lihat bagaimana memainkannya.

Chrome memiliki game lucu Easter Egg ketika internet Anda Error

Ketika Anda mencoba untuk me-load halaman tertentu koneksi Internet anda Unable to connect to the Internet, Chrome menampilkan kesalahan jaringan mengatakan tidak dapat menampilkan halaman web yang telah Anda minta.

Video game lucu Easter Egg di Chrome:


Kemudian Chrome Menampilkan dinosaurus kecil lucu pada halaman error? Dia akan bangun dan mulai berjalan ketika anda menekan spasi. Terus menekan spasi untuk membantunya membersihkan rintangan - kumpulan kaktus dihadapannya.

Anda bahkan akan mendapatkan poin untuk itu. Seperti yang diharapkan, akan ada dinosaurus terbang untuk dimainkan setelah Anda melewati 450 poin, dan akan menjadi "game over" ketika Anda crash.

Chrome memiliki game lucu Easter Egg ketika internet Anda Error


Ini pasti telur Paskah menyenangkan dari Google. Ayo, putuskan Internet dan mencobanya. Anda bahkan dapat bermain game di Android dengan menekan layar bukannya menekan spasi.

Sumber info : http://www.makeuseof.com/tag/chrome-has-a-fun-easter-egg-when-your-internet-is-broken/
5 Berbagi Tips Blogger: Chrome memiliki game lucu Easter Egg ketika internet Anda Error A pakah Anda tahu Google ketika Tidak dapat terhubung ke halaman internet telah tertanam permainan di dalamnya? Mari kita lihat bagaimana m...

No comments:

Post a Comment

< >